Rabu, 05 Januari 2011

Profil Audro C. Rompas (7miracle)

Profil
Audro C. Rompas
(Lead Guitar)




Visit Audro C. Rompas :



Tahuna, 27 November 1986 silam, akhirnya seorang laki-laki muda dilahirkan, dengan harapan besar orangtua untuk sukses tergantung pada masa depannya kelak. Dilahirkan dengan nama Audro Chrustofel Rompas, membuat Aud (nama panggilan akrabnya) sejak kecil telah memilih untuk bersahabat dan mencintai gitar serta mengganggapnya bagian dari salah satu jari-jemarinya. Setelah menamatkan SMA, ia melnjutkan studi di FBS UNIMA jurusan pendidikan bahasa Jepang. SEbagai seorang penganut "Samurai", tidak membuat dia harus mambatasi bahkan mengekang kebebasan bemusiknya, dibuktian dengan eksistensinya untuk terus mengetarkan udara kostnya dengan bebrapa lagu ciptaannya. Tidak berhenti disitu, sadar untuk lebih serius lagi dengan pilihannya kemudian menggagas ide membuat sebuah band bergenre hiprock sebagai wadah pembuktian bahwa berkaraya tidak hanya sebatas mulut atau alunan gitar semata.
Pada 2007 silam bersama rekan 7M lain, membentuk sebuah wadah bermusik yang kemudian diberi nama 7M (seven miracle). Perkembangan bermusik Audro sendiri sudah dimulai itens sejak awal tahun 2002, namun akhiranya sadar untuk lebih serius lagi nanti ketika bersama membentuk 7M.
Auddro sendiri sangat terinspirasi dengan rendaman karya Andrea Hirata " Laskar Pelangi" : " Kami akan bertempur habis-habisan untuk menggapai mimpi-mimpi itu". Itulah yang kemudian mendasari 7Miracle mengeluarkan album pertama bertajuk " Battle For Dream", atas dasar filosofis tersebut.

Motivasinya bermusik bersama seven miracle adalah sebuah pembuktian kepercayaannya bagi dunia yakni berkarya dengan musik apa adanya bisa merubah dunia.

Rock Ur Voice !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar