Rabu, 05 Januari 2011

Profil Patrick M. Timbowo (7miracle)

PROFIL
Patrick Marcello Timbowo
(Lead Vocal)


Visit Patrick M. Timbowo :



Patrick Marcello Timbowo sebagai Lead Vokal Seven Miracle (7M), lahir di Manado pada 14 Juli 1985. Mulai aktif bermusik sejak awal tahun 2002 sampai sekarang, namun menunjukan keseriusannya dalam dunia musik ketika memutuskan untuk tidak hanya bernyanyi percuma tetapi membuat sebuah inovasi agar apa yang dibuatnya tidak sia-sia tetapi dapat berguna dan dikenang sepanjang masa. Akhirnya pada 2007, bersama rekan-rekan 7M,bertekad membuat sebuah band,wadah dimana karya yang mereka buat tidak percuma melainkan menjadi sebuah pencatat sejarah bahkan sebuah senjata untuk menghetikan cibiran orang yang menganggap bahwa apa yang dilakukannya hanya sia-sia belaka.
Patrick sendiri di dalam band, turut mengambil peran yang sangat penting, dibuktikan dengan totalitas dan loyalitasnya dalam membangun 7Miracle itu sendiri, lewat mengkoordiner dan mengoragansir 7M dalam kegiatan-kegiatan eksternnal maupun internal 7M.
Motivasinya bergabung dengan seven mIracle yaitu untuk membutktikan bahwa totalitas berbuat lebih penting dan berguna daripada hanya bicara saja : "Talk less Do more, That's it !!! .
Akhirnya, hanya waktu dan totalitas bahkan loyalitas berkrya, kemudian yang akan terus menjadi api yang akan membakar bibir - bibir penuh cibir dan sirik.

Rock Ur Voice !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar